CAHAYA

 

Disetiap aku mencoba untuk menutup mata

Disetiap itulah yang ku lihat itu dan itu

Sebuah cahaya yang meminta ku untuk pergi mengikutinya

sambil menuntun ku ke ujung cahaya itu.

            Kenapa cahaya itu meminta ku

untuk mengikutinya .. kenapa

ada apa ??? ada apa di ujung cahaya itu.

Adakah sebuah kebahagian yang ku nanti

Ada sedikit harapan kah untuk ku nanti..

            Ooohh tuhan….

            Tunjukkanlah aku apa arti dari semua ini

            Cahaya yang terang didalam kegelapan hidup ku..

Kegelapan karena kesalahan ku ,,

perbuatan ku yang tidak mendengarkan kata2 orang tua ku ..

sekarang ku hanya sendiri di balut dinginnya mlm tanpa berkawan

 

 

CINTA DIDALAM PERSAHABATAN

 

Kenapa nama mu selalu terukir di setiap helaan nafas ku..

Kenapa jiwa ku selalu memanggil nama mu

Seperti detakkan jantung ku

            Terkadang aku tak mengerti dengan

semua ini.. Bayangan mu,, wajah mu

Selalu dan selalu menghampiri diri ku

Apa yang sebenarnya terjadi dengan diri ku

Apakah aku jatuh cinta ???

Jika perasaan itu adalah benar

Aku harus segera menghapusnya

Karena diri ku dan dirinya adalah sahabat

Dan aku takkan mungkin menghancurkannya

Mesti ku takkan rela,, ku pastikan menghapusnya

Cinta didalam persahabatan

 

 

KU INGIN KAU TAU

 

Aku mengerti kalau aku bukanlah cewek yang kau puja

Dan seorang cewek yang kau cinta

Tapi ketahuilah

            Walaupun kau takkan pernah mencintai ku

            Alunan irama cinta ku kan selalu mencintai mu

            Walaupun kau takkan pernah menganggap ku

            Detak jantung ku kan tetap mengharapkan mu

Tapi ku ingin kau tau

Walaupun aku kan selalu bertahan di dalam cinta mu

Tapi suatu hari nanti aku akan bisa rapuh di dalam cinta mu

Seperti batu yang kan terkikis bila dia selalu terkena air

Seperti kumbang yang kan pergi bila ia bosan dengan rumahnya

            Meski pun akukan tegar dan mencoba untuk bertahan

            Seperti karang yang selalu tegar walaupun selalu dihempaskan oleh ombak

            Tapi ku kan tetap kalah dan menyerah

            Jika kau tetap tak membuka hati mu untuk ku

Dan di saat itu hanya satu kata yang bisa aku ucapan

Aku ingin kau tau aku mencintai mu

Dan ku kan pergi jauh dari kehidupan mu

Agar kau menemui cinta yang kau cari yang lebih dari ku

 

 

SIAPAKAH AKU

Lama ku mencari siapa aku

Lama ku termenung mencari tau siapa aku

Sampai aku tak pernah tau siapa diri ku

            Terkadang aku selalu menangis

            Saat aku menatap diri ku

            Terkadang aku selalu tersenyum

            Saat aku melihat diri ku

Karena terkadang aku bangga akan diri ku

Tapi terkadang aku malu dengan diri ku

Diri ku yang hina dan diri ku yang kotor

Tapi semua itu bisa aku sembunyikan

            Dengan sosialisasi ku yang tinggi

Dan prestasi akademik ku yang cemerlang

Tapi ku tau lambat laun akukan tau siapa diri ku

Wanita yang bersihkah atau wanita kotorkah aku

 

 

IBU

 

Ketawa mu ..

Senyuman mu ..

Dan tatapan wajah mu

Selalu ku temui …

Kebagian..

Kesejukan ..

Kenyamanan dan kedamaian

            Yang menghiasi kehidupan ku.

Saat ku bahagia

Saat ku sedih

Saat ku tertawa

                        Diri mu selalu temani diri ku

Engkau adalah peneduh jiwa

Engkau adalah penuntun kehidupan ku

Tanpa mu aku tak isa apa-apa

Engkau adalah ibu yang sempurnah untuk ku

            Ibu terimah kasih atas semua pengorbananmu

            Terima kasih engkau tlah buat pelangi di kehidupan ku

 

 

IBU SEGALANYA UNTUK KU

 

Orang timur bilang ..

Permatalah yang paling indah

Aku diam

            Orang barat bilang ..

            Intan lah yang paling berharga

            Aku diam

Orang selatan bilang ..

Mutiaralah yang paling mahal

Aku pun masih diam

            Tapi saat orang timur,, barat,, selatan diam

            Aku bilang,,

            Ibulah yang paling indah

            Ibulah yang paling berharga

            Dan ibulah yang paling mahal

Kalian tau kenapa ??

Karena saat dunia menjahui kita

Saat semua orang menghindari kita

Dan saat itu lah Ibu masih tetap dengan penuh semangat

Tersenyum indah dengat sekuat tenaga

Ia menemani kita,, memberikan pundaknya untuk kita bersandar

Memberikan senyumannya untuk berteduh

Memberikan segalanya untuk kita

Segitu berharganya dan indah nya ibu..

Ibu terima kasih atas semua yang tlah engkau berikan kepada ku

Ibu bagi ku dirimu segalanya untuk ku

 

 

 

TUHAN KU

Tuhan

Begitu lelah hati ku bersedih

Begitu lelah otak ku untuk berfikir

Begitu lelah jiwa ku dengan semua ini

Tuhan

Aku tidak meminta berlian yang begitu indah

Aku tidak meminta mutiara yang begitu mahal

Aku juga tidak meminta kebahagian yang bukan milik ku

Tuhan

Aku Cuma minta sedikit kasih sayang

Sedikit perhatian, Sedikit senyuman dan sedikit kebahgaian

Aku Cuma mintak ketulusan

Senyum indah, jiwa yang tegar untuk menghadapi ku

Aku Cuma mintak itu tuhan

Setelah kau berikan itu semua

Aku siap pergi bersama mu

Di tempat yang telah kau janjikan untuk semua umat mu TUHAN